Powered By Blogger

Tuesday, February 12, 2013

Sejarah Terbentuknya Maroon 5



Empat anggota asli dari Maroon 5 telah saling kenal sejak menghadiri Brentwood Sekolah (Los Angeles, California) . Ketika menghadiri Brentwood Sekolah, Adam Levine dan Jesse Carmichael bergabung dengan Mickey Madden dan Ryan Dusick untuk membentuk Bunga Kara , sebuah garasi / band grunge. Nama itu diambil dari seorang gadis yang band memiliki "naksir kolektif" pada . Band ini memainkan pertunjukan pertama di Whisky a Go Go pada tanggal 16 September 1995.Sementara mereka sedang bermain pesta pantai di Malibu, indie produser Tommy Allen mendengar mereka bermain dan ditawarkan untuk mengelola mereka dan merekam catatan lengkap dengan pasangannya, penulis lagu John DeNicola (Dirty Dancing). Sementara belanja untuk kesepakatan untuk band, tim manajemen Bob Cavallo mendengar catatan Allen dan DeNicola diproduksi, yang akhirnya menyebabkan kesepakatan mereka dengan Reprise Records dan produser Rob Cavallo Sangat. Awal, suara mereka adalah apa Carmichael disebut "Fugazi [suara] memenuhi Sesame Street [lirik] ".Namun, dengan rilis Dunia Keempat pada tahun 1996, mereka telah berubah menjadi band dengan mengingatkan gaya Britpop 1960 Meskipun harapan yang tinggi dari perusahaan rekaman band dan., Album gagal untuk menangkap dan memimpin mereka tunggal, " Sabun Disco ", adalah kegagalan [9]. Menurut Levine, kegagalan album ini" kekecewaan besar "yang hampir membuat mereka putus pada tahun 1998.  Album terjual sekitar 5.000 eksemplar dan mereka dijatuhkan setelah hanya enam bulan. Levine dan Carmichael kuliah di Sekolah Tinggi Lima Kota di Long Island, New York, sementara Madden dan Dusick tinggal di rumah di LA, dan menghadiri sebuah istilah dari perguruan tinggi di UCLA Pada Lima Kota. College, Levine dan Carmichael terkena untuk pertama kali ke Injil, hip-hop dan R & B dari sekolahnya sebagian besar Afrika-Amerika Levine kredit periode itu dengan menginformasikan gaya baru band ini menyatakan.:

  

Saya menghabiskan banyak waktu di New York di mana saya terkena budaya kota dan hip-hop dengan cara yang belum pernah terjadi pada saya di LA Ternyata saya pada sebuah genre yang sama sekali baru musik yang memiliki dampak besar pada saya menulis lagu .
Ketika dua kembali pada tahun 2000, mereka membawa pengaruh-pengaruh dengan mereka. [10] Sam Farrar (bassis dari Planet Band Phantom, yang saat ini hiatus, dan mantan teman sekamar Levine dan Valentine) mengatakan bahwa lagu Aaliyah "Apakah Anda ItuSeseorang? " terpengaruh dan dipengaruhi band lagu "Tidak Coming Home." Produser Tim Sommer menandatangani kesepakatan mereka untuk demo dengan MCA catatan dan menghasilkan tiga trek dengan mereka di Los Angeles pada pertengahan tahun 2000 dengan teknik Dearnly Mark. Terhadap saran Sommer itu, MCA menolak untuk mengambil band, dan trek ini tidak pernah dirilis. Jordan Feldstein, seorang teman keluarga Levine dan agen junior di ICM, dihentikan oleh salah satu latihan band dan sangat terkejut dengan apa yang dia dengar bahwa dia berhenti dari pekerjaannya untuk mengelola waktu band penuh. Band ini menempatkan bersama-sama demo yang ditolak oleh beberapa label, sebelum jatuh ke tangan Records Octone eksekutif James Diener, Ben Berkman dan David Boxenbaum . Sambil mencari bakat untuk label Octone baru, Berkman diberi sekelompok demo olehsaudara dari mantan rekan di Columbia Records dan lagu yang menarik perhatiannya adalah "sebuah lagu jenius disebut 'Minggu Pagi'". Berkman terkejut lagu dikreditkan pada Bunga Kara karena mereka terdengar sama sekali berbeda dari band dia mendengar sementara pada Warner Brothers.
Berkman mendorong Diener, dan Boxenbaum untuk terbang ke LA untuk menonton pertunjukan menampilkan di Ruang Viper untuk Bunga Kara empat potong itu. Setelah menonton Levine panggung, mereka yakin.Berkman mengatakan ia percaya apa yang HitQuarters band perlukan adalah "anggota kelima untuk bermain gitar dan membebaskan penyanyi, sehingga ia bisa menjadi bintang aku menyadari dia menjadi."Octone segera bersikeras bahwa band ini mengubah namanya untuk istirahat dengan pop-rock masa lalu. Juga, label mulai mencari gitaris penuh waktu untuk memungkinkan Levine untuk fokus pada melakukan sebagai frontman tersebut. James Valentine (dari LA Band Square) direkrut untuk pekerjaan  Pada-Nya bergabung dengan band, Valentine berkomentar: "Saya berteman dengan mereka dan kita semacam mulai jamming bersama-sama, itu sangat mirip saya berselingkuh. band saya, kami memiliki semacam berselingkuh dan aku akhirnya keluar dari band saya yang lain untuk bergabung dengan mereka. "  Bahkan masih, lagu-lagu hanya repertoar mereka yang memamerkan arah baru band itu "Minggu Pagi" dan segera-to-be-ditulis "Dia Akan Loved"-baik yang label disetujui sebagai single pertama . Band melakukan tur selama setahun penuh sebelum memasuki studio dengan produser Matt Wallace. Levine frustrasi dengan tuntutan Berkman untuk sebuah single memimpin mengilhaminya untuk menulis hanya itu-sebuah lagu yang berjudul "Sulit untuk Bernapas". Alasan yang bernama "Maroon 5" adalah rahasia yang hanya band dan Billy Joel tahu.

0 comments:

Post a Comment