Powered By Blogger

Tuesday, February 12, 2013

MACAM-MACAM GAYA PACARAN




Di dunia yang modern ini hidup adalah pilihan, dan pilihan itu pasti banyak macamnya.Termasuk juga yang namanya pacaran,siapa juga di dunia ini yang gak mau pacaran dan mau punya pacar dan ternyata pacaran itu juga macam-macam jenisnya ganbrosobsist.Nah,yang berikut ini adalah gaya pacaran yang lagi trend atau lagi marak-maraknya:
Pacaran Munyu-Munyu (Alias Bikin Orang Lain Geli)
Ini adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan terlihat sangat akrab di muka umum dan jelas-jelasan mengumbar bahwa mereka sedang pacaran.Biasanya, pasangan ini memiliki julukan sendiri untuk pasangannya masing-masing. Julukannya bisa yang normal bubu atau yang lainnya,sampe yang bikin orang lain geli itu julukannya seperti misalnya Pipi-Mimi, Umi-Abi wkwk.Pasangan tipe ini juga biasanya memiliki bahasa atau ungkapan yang hanya bisa dimengerti oleh mereka sendiri.Pasangan tipe ini bisa menjadi pasangan favorit banyak orang, tapi bisa juga jadi pasangan yang diketawain sama banyak orang karena gaya pacarannya itu.
Pacaran Drama (Lebay)
Pacaran drama adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan memiliki banyak sekali drama dalam kisah percintaan mereka sampe-sampe rasanya kalo ada di sekitar mereka, kita ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita film.Ceritanya bisa macem-macem mulai dari pacaran biasa, terus cowoknya selingkuh sama cewek lain, ceweknya mau bunuh diri, terus balikan,cowoknya direbut orang lain atau gak cewenya yang direbut orang lain, ceweknya ngambek tapi over,cowoknya sampe nangis minta balikan,ceweknya dituduh selingkuh dan keluarga si cewek gak terima akhirnya gebuk-gebukan terus masuk penjara terus saling nuntut,gitulah.Pokoknya pastinya bikin kita sama temen-temen kita mikir,pacaran aja drama, kaya di film.
Pacaran Berantem Mulu
Sesuai namanya, ini adalah pasangan yang pacaran, tapi kerjanya berantem mulu jarang akurnya.Bedanya sama yang tipe pacaran drama, pacaran berantem mulu ini gak pake drama-dramaan. Emang murni berantem aja.Semua hal bisa bikin mereka berantem walaupun gak cocok untuk diberantemin.Biasanya kalo lagi pergi rame-rame, pasangan ini datengnya paling telat karena berantem dulu di parkiran hahah, terus pas dateng mukanya sama-sama merengut, terus bikin suasana gak nyaman.Kadang-kadang pasangan ini membuat kamu berpikir kenapa mereka masih juga pacaran. yang sewajarnya dan gak terlalu over
Pacaran Yang Gak Kayak Pacaran 
 Ini adalah pasangan yang katanya pacaran, tapi gak pernah kayak pacaran. Ada beberapa skenario yang membuat mereka gak pernah keliatan kayak orang pacaran katanya pacaran tapi gak pernah keliatan berduaan mungkin karena malu-malu gitu.Masing-masing sibuk dengan urusan masing-masing katanya pacaran,tapi gak kayak orang pacaran beraninya di sms doang,katanya pacaran, tapi pasangannya cuma dimanfaatin untuk hal-hal tertentu, misalnya kalo cowok, cuma dimanfaatin buat jadi supir aja. Nah, kalo kayak gini emang bisa dipertanyakan sih.Ya terserah kalo cowoknya mau berkorban untuk ceweknya.
Pacaran karena uang
Ini benar-benar yang paling parah,pacaran dijadiin cuma buat cari duit aja,baru pacaran aja udah minta inilah, itu lah, minta pulsa lah. Kayaknya cowok-cowok kaya musti hati-hati deh mulai sekarang,tapi cewek juga kayanya soalnya jaman sekarang gak cuman cewek doang yang matre cowok juga, tapi gak sebanyak cewek. 
Jadi pacaran kalian termasuk jenis yang mana ??? mending pacarannya yang sewajarnya dan gak terlalu over..
Makasih.

2 comments: